2.11.08

i hate monday....

maleeeeeeeees banget ketemu seniiiiiiiiinnnnnnnn. tugas seabrek belom ada yang dikerjain. kenapa sih weekend ditunggu lama banget giliran udah dateng berlalunya cepet banget. ... (kalo nyokap gue tau gue males2an gini, bisa2 gue diancem dikawinin sama om om arab nih, gawat!) ..
anyway, kemaren, sabtu, gue cuma les LIA doang. mana si itu gak masuk lagi, bete deh haha. terus pulangnya ke rumah si crazy fuckistan, katanya bakal ada dora sama argol. jadi yaudah, gue maen sampe rumah jam setengah sepuluh. udah tepar tapi gerah dan keringetan bgt. jadilah gue mandi tengah malem bolong (otaknya kopong tuh bolong! haha [pi]piss pong!), abis itu langsung tidur. bangun2 jam9, rumah sepi cuma ada si bibi. yg lain pergi. jadilah gue makan makan sendiri, minum minum sendiri. cuci baju sendiri... (apaan sih gue jayus parah). yaudah gue nonton tipi sambil buat essay lia. ditemenin si merah sang kamus elektronik, si item sang henfon, dan si coklat sang teh tarik instan yang dibuatin si bibi yang gemar tersenyum dan diberikan dengan mata berbinar diiringi kata kata romantis nan puitis 'nih mbak tehnya, saya nyetrika dulu ya'. lengkap sudah minggu pagi gue.
siangnya, udah ada bokap dan adek gue si iwah dirumah. gue pun melanjutkan kegiatan gue dengan membuat keramik dari tanah liat. bayangkan! tanah liat sodara sodara! gue berasa kayak angelina jolie di film mr and mrs smith! (iya gue tau kagak nyambung).. dari siang ampe maghrib gue bela2in buat pala squidward berhidung besar biar bisa jadi bel pintu. tak peduli berapa liter peluh yg menetes, berapa banyak darah yang terkuras, serta berapa harga dolar amerika sekarang, gue tetep kekeh bikin tuh tugas. diiringi lagu sway versi anak teka (baca: wembe wembe wembe cap jempol), akhirnya jadi juga. terus gue mandi deh. oiya karna diluar ujan gede, gue sempet liat ke luar dari balkon. gilee, banjir bo! jadi inget dulu gue pernah dimarahin gara2 ujan gede sampe banjir terus gue berenang deh. bayangin gimana shocknya nyokap gue liat anak kecil pake baju kuning ngambang di depan rumah saat banjir (gue inget banget dulu gue pake baju kuning). untung aja gue gak dikira tai. haha udah ah gue pengen ngetik yang laen. gue akhiri dulu kelebayan gue hari ini (bukan! gue bukan mau bunuh diri) chaaaaaaaaoooo, salam pay-and-tea semuaa

No comments: