3.11.08

i am the moon

gile ye, perubahan cuaca lagi gak asik banget! bentar panas, bentar dingin. tementemen gue jadi pada sakit deh (selain jiwa mereka tentunya).. dan mereka adalah orang2 yang sangat loyal! bayangkan, virus pun dibagi2!! emang dasar kamfretoes, si karti (xing tau fa ta ten xiaou cou! artinya: saya isabella) ayi ama enur pada berasimilasi untuk menyebarkan virus flu ke gue. jahat banget sih gue dianiaya. tuhan, sadarkan mereka.. gahaha lebay gila gue. oiya, hari ini si rimoy lagi sediiiiiiih banget. sumpah kayak mayat idup! haha nelfon gue sampe hampir 2jam, dari jam4 sampe pgn maghrib. agak panas kuping gue sampe gue gak bisa bedain lagi mana bona mana rongrong. (wtf?!) ...
anyway, gak lama kemudian rimoy nelfon gue dengan nada suara yang totally different! haha yang udah baekan.. eh iya, hari ini gue dapet surat yang bikin jantung gue berpacu dengan melodi. (apasih) iya, menyatakan kalo kemungkinan gue jadi ke jepun. doain ye semuaaaa semoga lancar amin. emm, satu lagi. doain gue supaya gue gak kehilangan esensi dari one of the best things in my life.. iya gue lagi melankolis banget. aku tersingkir.. hiks. aku tersandung.. ouch.. aku terjatuh.. gedebuk.. aku terpeleset.. *suara radio di rewind* apa apaan jadi begini ceritanya??  adooooh otak gue lagi mumet nih, gue juga gaktau apa yang gue tulis. well, gue cuma pgn ngasih saran buat semua yg lagi butuh, terutama buat rima : jalanin suatu hubungan dengan basic kepercayaan. jangan pernah negative thinkin deh. oke thats all what i can say, semua org lagi sibuk dengan fikirannya masing2. termasuk gue. butuh hiburan banget nih. why do the stars leave the moon alone in the dark of nyt? and why should i be the moon when it happens? well god knows............

No comments: