12.11.08

kangen sate padang

eh kemaren kan ceritanya gue mau sok2an nulis yang hari2 yang gue lewatin kemaren ya.. jadi ada episode sabtu, niatnya sih ada episode minggu. tapi udah keburu lupa ah. hahahaha. lanjut aje ama hidup gue hari ini. SUMPAH, tadi gue ngakak banget denger cerita kopong!!! kopong bangt sih tuh anak. mana digodain kakak kelas lagi, katanya "tas merah resletingnya kebuka tuh..." hahahahaha gue ama biru karti soso udah ngakak aje tuh. ditambah ceritanya tentang pemain basket yang lagi sial, huahahahah gak ada matinya lu pong!


anyway.... tadi gue tes olahraga, buat buat simpul gitu. 10 org dijejerin suruh bikin 20 simpul. gue gak afal semua, paling cuma lima belasan lah. sebelah kanan gue si ayi, sebelah kirinya noni. jago tuh anak, gue contekin aja. eh pas simpul anyam ganda, gue sama sekali gaktau simpul apaan tuh. terus pas gurunya di depan gue, gue sok sibuk pura pura ngiket ngiket gak jelas gitu. eh gue dikasih nilai! padahal si ayi kagak! hahahaha kemampuan gue ama ayi kan jagoan ayi... tapi nilainya jadi tinggian gue deh haha, hoki gue.. terussss... tadi si ayi sakit gigi. bengkak gitu pipinya. ehhhh, lagi bercanda ama kopong ditabok ama kopong!! bayangin.. kasian amat ay idup lo, udah mati aje, gue bikinin simpul laso deh.. hahahahaha jayus gue.

oiya, gue pengen sate padang banget nih. sumpah, kemaren malem gue lagi pengen pengennya sate padang. dari jam lapan gue tungguin kagak lewat lewat. padahal gue udah bilang ama nyokap loh pengen beli. sampe nyokap udah tidur, sampe rumah udah dikunci gak lewat lewat. sampe akhirnya jam setengah sepuluh, lewat juga kata kata merdu yang indah yang mengalunkan melodi 'SATE PADAAAAAAAANGGGG' langsung gue suruh ade gue si iya yang kayak lyov untuk manggil tuh tukang. eh iya bilang 'yah pintunya udah dikunci nih' jadilah gue gak jadi beli. hingga akhirnya naiklah gue ke kamar dengan perasaan rindu akan nikmatnya sate padang. oh sate padang nan indah, kapan gue bisa melahap lo. di kamar... gue melihat ke luar jendela, dengan backsound teriakan sate padang. oh sate padang.... dirumah rimoy juga gue nyariin sate padang. oh tukang sate padang, i miss youu sooooo..............

No comments: