21.11.08

payenti enjum yatno sape'i

sumpah i've been totally busy that i cant even post any. but now im gonna pay those sins (lebay gila....) hahaa... anyway, sebenernya gue masih ada tugas lia nih, tapi bodo anjing deh entar aja. hmmmm hari ini gue lumayan bete. ada berbagai faktor yg bikin gue bete. salah satunya, masa tadi gue dibilang ngerusak mood temen gue. gileee ndro, dalem parah. mana gue tembus lg tadi. nyaironggeng.... terus2, hari ini gue sengaja gak pergi kemana2 karna katanya kakak2 AFS pada mau dateng buat home interview jam 7 mlm. gue tungguin sampe cakep gak dateng dateng. ngepetski... tau gitu gue jalan aja sama atri dkk. bete bgt gue dirumah. ...... anyway, si baby-g (ehem haha) juga rese nih. he never ever text me first. knapa jadi seems like i expect him more ya? taidah, enggak deh biasa aja. by the way, anak2 jadi pada gila tuh setelah gue kenalin ama payenti. sekedar info, payenti itu nama temen khayalannya adek gue si iya jaman dulu. gue pikir dia cowo, tp katanya iya dia cewek. gila 20taun gue kenal dia gue baru tau dia cewek. anyway..... jadi banyak gitu temen khayalan. ibarat kata, payenti jadi trendsettan gitu deh. hahaha, muncullah si enjum temennya biru yg ditemukan dibawah pohon pisang saat lahir dan hobi merokok di kelas. si yatno temennya ayi yang anaknya baek bgt. sampe si sape'i yg kagak jelas asal usulnya. dasar orang2 edan.... gak ada yang waras apa kayak gue? *bletak ADUUUUUUUUHHH

No comments: