3.1.09

HAPPY NU YEAR 2009!

fyuuuh.... udah setaun gak ngepost. sumpah bnyk bgt kejadian asoy selama gue gak ngepost. oiya, gue pgn ngasih tau.. sepulangnya gue dr jepang, BERAT GUE NAEK 3 KILO!! hollyshit! *baca, eek suci* susah dah nih nuruninnya. tp berhubung gue belom ujian, jadi gue berharap saat ujian berat gue turun lg *maksa*

anyway, im soo missing all my frnds. jenesys stdnts sm tmn2 gue dsini. kok kayak jd jarang ngbrl gt ya? jempol... apakabar? belom lupa kan sama gue? hehe, oiya lg pada liburan. oleh2 ya guys! hehe.
RESOLUSI 2009:
1. nonton twilight! *masa gue blm nonton... :'(
2. lancar berkendara
3. bali!!! *masa gue waktu itu promosiin bali tp blm pernah ke bali
4. get the secret!
5. apa lg ya?? sebenernya sih gue gak suka buat rencana. jadi kayaknya semua resolusi ini kurang worth it. im kinda spontanous person sih...

anyway, sekarang jam 3 pagi! gue kagak bs tidur. jadi gue cm pgn blg, gue kangen semua orang sekarang!
yasmnayikartikopongbirutanterimoyaldoyibot.tomokaandallohkubos.tamarafhuncaitlintezzakirbykaitlynariazimhilmicourtneyOLGASARONGrenjocobeatoandalls. miss yous so fuckin much!!!

No comments: