28.3.09

nothing special

hari ini GILA!

dimulai dari bangun pagi jam setengah enam, *bangun untuk nyetel alarm 15 menit lagi*, baru bener bener bangun jam 5.45. mandi. siap siap pengen main football ke senayan sama ipung onye karti. abis rapi rapi, jalan ke rumah karti. ternyata oh ternyata, kakinya karti KEJEPIT PINTU! ohh syit. jadilah dia gak ikut. gue bingung mau lanjut atau nggak, gue telfonin ipung gak diangkat, sms gak dibales, delivery maccas juga gak dianter. (yaiyalah)
akhirnya yaudah, gue gak jadi jalan. kalo langsung balik ke rumah, tengsin dong. orang izinnya aja susah, gak dibolehin pergi gue ke senayan naik motor. tapi ngotot pergi, eh akhirnya malah gak jadi. daripada balik akhirnya gue memutuskan untuk stay dirumah karti. tidur. (niat olahraga malah tidur hehehe)
susah memang kalo gak ada restu orang tua :'(


then, siangnya, ada rapat afs di jl. limau radio dalem. harusnya sih jam 1 mulai, dan pintarly gue berangkat jam 1 dari rumah. *berasa rumah deket banget* macet dan blablas menyebabkan gue baru sampe jam 2. good, jam 2! gue udah parno rapat udah bubar aja pas gue dateng. eh ternyata, RAPAT BELOM MULAI SAMA SEKALI! yaudah, sambil nunggu, gue erica dilla dan avi jalan ke circle K beli ice cream. kata avi 5 menit nyampe jalan kaki, ternyata maksudnya 5 menit kalo naik garuda alias jauh bgt. gileeeeeeeeeeeee. pas balik, belom nyampe kantor es krimnya udah abis deh :|

terus jam 3 rapatnya mulai *ngaretnya gak kirakira*, and also its not even a rapat karna cuma dikasih brosur dan poster untuk ditempel ke sekolah masing2. oh well, agak bete juga sih. apalagi pas tau nyokap gak bisa *gak mau* jemput! disuruh naik bus ke blok m, trus turun dimana lagi gue gaktau. syitty, udah tau gue gaktau jalan :(. akhirnya gue nebeng sama erica, sampe cinere! guys, gue sama sekali gaktau daerah sana. untung ada dilla!! ya, UNTUNG ADA DILLA!!!! hahah jadi penunjuk jalan gue dia, naik angkot! sampe gandul, kemana lagi gaktau sampe akhirnya ke setu babakan. tapi gue harus merelakan duit gue buat abang taxi.
selamat jalan uangku sayang. semoga kamu bahagia :'(



teruuuuuuus, pulangnya gue gak langsung pulang, gue main ke rumah yasmin. gak jelas sih, cuma ngobrol2 aja. tapi gue cerita ke dia tentang POLLING alias POCONG KELILING (jreng jreng jrennngggg musik horor)

polling ini adalah kejadian nyata (katanya) di daerah jatinangor sumedang jawa barat (eh bener gak sih?) ahh pokoknya di kawasan anak kos univ padjajaran deh. ceritanya gini:
A : (sedang duduk di kamar kosnya. entah ngutak ngatik laptop atau ngapain, pokoknya sibuk sendiri.)
tibatiba B datang ngetok pintu
B : A, gue numpang ke toilet ya!
A : ah, yaudah sana
gak lama si A dapet sms dari C. isinya :
C : A, keluar dong! gue sama B udah di depan kamar kos lo nih
A : (kaget dan shock, langsung ngecheck ke toilet)

ternyata toiletnya kosong sodara sodara. terus pas si A nengok, si B lagi duduk di ujung kasur sambil nunduk dan bilang 'udah tau ya?'


it supposed to be spooky, tapi gue bingung dan malah ketawa dengernya. gimana caranya tuh pocong ngetok pintu coba? kan tangannya di iket? apa dia ngetok pake kepala? atau pake pantatnya? ah well its not important. ketawa ajalah. hahahahaha :|

back to the topic, dirumah yasmin gue sampe jam 8. pulang dijemput, sampe rumah jam 8 lewat. sempet mandi, abis itu its earth hour time! matiin lampu semuaaanya. save our earth! lol, abis itu gue online deh.
now what????

ahh ya, gue chat sama fhun! pake suara!!! hahaha norak gini gue. sekarang gue udah beli mic cing, bisa gue teriakin deh lo semua hahahaha. okay, enough for today. (sebelum makin gak jelas arah pembicaraannya). sorry ya guys gue lagi jayus bgt nih, jadi ya terima aja ya.


catch ya later :D!

No comments: