30.3.09

today was.....

hari ini ada kejadian antara gue dan seorang guru. jadi ceritanya guru ini *sebut saja buguru*, si buguru ini daro pertama dateng udah gak ngenakin. marah marah gak jelas, mencari kesalahan siswa. pokoknya semua udah kesel deh (padahal masih pagi). tapi semua orang gak ada yang berani bertindak, jadi pada diem aja mendengarkan perkataannya sambil ngedumel sendiri dalem hati.
sampai suatu ketika, dia nanya 'apa menurut kalian tentang agama yang dibuat lia eden?'
si anak rohis menjawab: menurut saya itu gak bener bu. dia pantas dihukum karna merusak nama islam blablabla (the answer was what she expects to)
terus eh terus, dia nanya gue, pertanyaannya sama. kayaknya sih dengan harapan gue akan menjawab seperti apa yg dia harapkan juga. tapi gue jawab gini:
gue: kalo menurut saya sih bu, biarin aja dia mo ngapain juga. kan di Al-Qur'an ditulis 'untukmu agamamu dan untukku agamaku' *sok-sokan ngutip qur'an gitu gue, biar keren haha*. terus di UUD 45 juga ada tiap tiap warga negara berhak memeluk kepercayaan dan keyakinan masing masing *kurang lebih gitu lah, sori kalo salah hehe* jadi ya itu hak dia mau bikin agama apa juga, yang penting kita sebagai orang islam gak ikut-ikutan aja.
si buguru: *agak tengsin* iya tapi maksud ibu, dia kan jadi melanggar hukum. di indonesia agama yang diperbolehkan ada 6, islam protestan katolik hindu budha konghuchu. dia masuk yang mana kan gak jelas, makanya dia diproses secara hukum. *masih membela pendapatnya gitu*
gue: setau saya, dulu waktu saya esde kelas satu agama cuma ada 5, terus jamannya gusdur nambah satu jadi 6. berarti itu berkembang kan. yaudalah kita urusin aja diri kita sendiri dulu, kita aja belom tentu bener ngapain ngurusin orang lain?
si buguru: *makin tengsin* ya oke tapi lia eden itu menganggap dirinya nabi lah, mau menghapus agama2 lain lah, blablbalblablabla *udah gak jelas ngomong apa, mengalihkan pembicaraan biar gak malu kali*

dan semua anak, senyum senyum sendiri sambil bilang 'mampus loh mampus'


okay aint a good example.. but next to other topic :)

berhubung gue baru beli headphone beserta mic nya, gue jadi norak gitu keranjingan msnan. tiap ada temen gue teriakin 'wooooooooooooy' hahah, iseng aja. gue cuma pengen temen temen gue menikmati suara gue yang indah* ini (*baca: melancarkan pencernaan) tapi, buntut keisengan gue adalah gue jadi bisa chat sama temen gue yang jauh bgt dan gue kangen bgt!!! *omg fhun i miss you sooo, you know it ;)* kita chat udah kayak telfonan biasa gitu, ahh thanks to technology. malem malem sampe jam 1 gue masih chat, sama cina juga. bener bener norak deh. sampe makan maunya pake headphone, minum juga pake, pipis sampe mandi juga pake. *oke cukup lebaynya* pokoknya, gue gak rugi deeeh membeli si headphone cinta ini. ahhhhhhh headphonekuuuu... :-* (hiii jgn2 gue menderita headphonephilia?? oh crap)



wellllll thats all fo today. and to sum up, today was... average :|
ttfn :)

No comments: