31.3.09

poooo

barusan si yasmin sms gue, katanya rani, kakaknya takut denger cerita tentang polling! hahahah sumpah menurut gue itu pol bgt! beware, pollings on the way your house >:) << cerita nya senyum setan


well anyways, hari ini gue ngapain ya?? doing nothing as always, hanya sekolah. pulang sekolah makan, nonton, tidur, mandi, online deh. (boring banget hidup gue). terus pas gue chat, ada olga deh. yaudah gue melanjutkan kenorakan gue dan headphone gue, kita have a webcam chat! tapi kayak cacat gitu koneksinya, suara gue keterima di olga kayak lamaaaaaaa bgt. sampe akhirnya dia memutuskan untuk nelfon gue aja (aseeek haha).
thats it :|

terus, oiya, cowoknya si tamara (temen gue anak aussie yang cantik dan pintar tapi agak cacat), itu sumpah GANTENG ABISSSSS!!!! gayanya coool gitu difotonya haha, sayang udah laku *lho??* but seriously, ganteng. aduuuuh jadi kangen sama tamara *gue nungguin email lo tau, mana kagak nyampe2* ya gue tau it sounds stupid, dia juga gak akan baca ini hahahah. taiyaba :|

ahhhh si jelek *i dont wanna explain more* udah maksa pengen make kompinya. why do i have to know her????????? why do i have to stay with her???????

and all of all, todays boring :|

No comments: