27.3.09

oh god gue hampir lupa password gue !!!!

heeeeeeeeeeyyyyy!!!
gila lama bgt gue gak ngepost. banyak faktor yg menyebabkan terhentinya postingan gue. 1. ive been soooo busy lately *gaya*, 2. gue keseringan online cuma untuk things like facebook myspace dan sebagainya, 3. gue males! nah yg terakhir ini emang yg paling bahaya karena gue emang orang yg sangat moody. lagi rajin mah rajin, yg gak penting jg ditulis. tapi kalo males, yaudah wassalam. but you know what gue abis baca blog orang yg malah bikin gue kangen ngeblog lagi. haha

anyways, banyak hal udah terjadi. yang paling 'scary' adalah : fakta bahwa semua orang sekarang jadi lesbi! oh syit, even gue tau itu cuma bohongan, agak annoying juga sih kadang. *no offense buat yg lesbi beneran ya* sebenernya sih gue gak judgemental sama org lesbi atau gay atau yang sejenis lah, tapi saat mereka berpurapura melakukan itu terhadap gue, NO THANKS ya. lol
dan juga, gue udah lulus LIA!!!! wooooohoooooooooooo! well buat yang gaktau apa itu LIA, itu adalah tempat gue belajar bahasa inggris selama 6 tahun terakhir. (wow hampir setengah umur gue). sempet ada insiden dimana gue dikasih tau bahwa gue hampir gak lulus karna written test gue ancur parah. *maluu bgt karna gue suka nulis dan bokap gue penulis* oh dang, tapi untung gue ketolong presentasi. jadilah gue lulus hahahaha, thanx to ms yunita and others. ill be missing you guys :(

oiya, ngomongin soal kangen, gue kangeeeeeeeeen bgt sama temen temen jenesys gue. lokal interlokal deh kangennya (apaan?). barusan gue dikasih tau besok ada meeting ngebahas afs tahun ini, well its great soalnya pasti besok ketemu temen2 chapter jakarta XD. tapi sedihnya, olga gak bisa dateng karna lomba debat di sma 14 jakarta =( im wishing you good luck olgoy! huh, semoga besok bisa dateng! =D

onto the topic, Fhun, si teman Thailand gue 2x nelfon gue! god i miss her sooooo. juga smsan sama mikey si teman Aussie, terus saling kirim comment sama courtney, dan sempet sekali nelfon tamara. aduh bener nih kangen sampai ke ubun-ubun.



oiyaaaaaaaa, guys you have to know gue orangnya agak2 tertutup, macam introvert gitu lah *tapi sebenernya gue ambivert* ambivert itu beda sama amphibi *aduh gue bingung* udah lah gak penting itu. intinya gue jarang menceritakan sesuatu secara lisan, orally. mungkin gue akan mencoba aja untuk nulis disini. gue harap sih kalian gak baca *lho?*

ahh guys, hari ini sih gue gak punya cerita apa apa selain bangun pagi, jam 8.15 (apakah itu cukup pagi?), itu juga bangun gara gara ditelfon cina suruh kerumahnya ngerjain tugas geografi. abis itu gue malesly langsung mandi. pas pengen sarapan, gue ditelfon lagi katanya si cina didatengin ozone *perusahaan yg agak rese dengan meneror gue dan teman2*, dan ozonenya lagi siap2 menuuju rumah gue. karna gue gak mau rumah gue didatengin, yaudah gue cepetan capcus ke rumah cina, dengan berbekal sepotong roti dan permen karet dikantong, cuma bawa uang juga 10ribu perak, yang ada di kantong. sampe rumah cina, GUE DIBOHONGIN!!!! kampreto el ngepeto, awas kalian cina dias gita! gue bela-belain gak sarapan ternyata dibohongin. oh dang. dirumah cina sampe jam 4. sempet gue sama gita diajak masak makan siang sama cina. seruuuuuuuuuuu banget!!! baca: gue sama gita gak bisa masak*. alhasil gue cuma nonton sama gita. tapi gue ngebantuin mecahin telor loh!!! *bangga*. thats all i can do. lain kali gue pengen privat masak sama rimoy. X< << ceritanya mau bikin emot berapi api gitu

okedeh, thats all for today. next time gue akan coba nulis lagi, yang lebih menarik lah. sekarang gue harus tidur soalnya besok pagi mau latian football di senayan (i told you karti, it sounds cool hahah)
adios amigos! :D

No comments: