15.4.09

korban tabrak lari :|

omigawd!!! kemaren gue jadi korban tabrak lari.... gini ceritanya

kemaren abis maghrib pas gue lagi chat sama kaitlyn, nyokap suruh gue jemput adek gue. jadilah gue naik motor jemput dia. perjalanannya sih gak jauhjauh amat, tapi lumayanlah lewatin jalan raya yang berpolusi tinggi *thats true*. dan karna udah malem, kalo helmnya ditutup semua gue akan gak bisa ngeliat jalan. jadilah gue buka tutup helmnya.


naaaaaah, pas gue lagi dijalan, tibatiba... wooooooooossssssshhhhhhhhhhh, ada nyamuk nabrak mata gue!! sumpah tuh nyamuk gak kirakira amat. abis itu dia langsung pergi gitu. benerbener gue merasa seperti korban tabrak lari :@ mata gue pedih banget, gue kucek kucek *dengan tangan kotor kena debu eww* dan hasilnya : makin perih. gue sempet takut gue akan buta atau kena rabun ayam atau rabun nyamuk atau whateva the names *i really did, lebayly*
sumpah dasar nyamuk nakal, kalo ketemu gue sate lo!! *emang bisa?*

and anyways, hari ini gue ngapain ya? nothing special as always, cuma ngobrol ngobrol biasa di sekolah, abis itu pulang, abis itu main sama kelinci! sumpah si mashi itu lucuuuuuuuuuu banget. gue suapin dia makan wortel eh terus dia naik naik ke kaki gue gitu. sumpah lucu bgt. geli geli enak gitu *lho?*
terus gue gendong dia anteng banget, 5 menitan kali gue gendong dia. pas gue turunin, dia eek sodara sodara. thanks banget ya mashi! :|

and tomorrows thursday! it means holidayll come soon! :D jadi semangat deh kalo ngomongin libur. gue udah punya segudang rencana untuk hari libur ini. here goes
1. tidur
2. tidur
3. ketemu olga
4. tidur
5. lanjutin baca snob
6. tidur
7. belajar masak telor ceplok sama rimoy
8. tidur
9. malas malasan
10. online seharian
11. jalan sama avi dkk *mungkin, amin*
12. dufan?
13. tidur lagi sampe lama
14. makan
15. loh kok jadi panjang gini ya? liburnya aja cuma seminggu

thats the plans, biasanya sih apa yang gue rencanain malah gak jadi kejadian *eh*, makanya gue lebih suka bertindak spontan uhuy, jadi gak ada yang kecewa kalo tiba tiba berubah rencana. iya kan iya? iya dong *maksa*

umm okay thats it about today. salam dangdut!
=p

No comments: