19.4.09

things happened

wah udah lama gak nulis. banyak kejadian nih.

hari jumat, pulang sekolah gue dijemput nyokap. pulangnya makan kepiting *finally* hahah, abis itu jemput iya dan kemudian mampir ke tiptop. di tiptop yang turun gue doang, yang lain nunngu di mobil. nyokap nyuruh gue beli macem macem dan memberikan gue kartu atm, gue tanya pin nya katanya gak perlu nomor pin. yaudah gue masuk ke dalem. pas saatnya bayar:
si mbakmbak kasir(sibak) : 'gesek kartu dan blablas' nomor pinnya mbak
gue: *glek* ehh, tadulu ya (sambil sms nyokap)
5 taun kemudian... (it felt like 5 years seriously) gue telfon nyokap nanya nmr pin
abis itu baru gue masukin nmrnya
sibak: punya mamanya ya kartunya? (muka ngeledek mesum gak jelas)
gue: *malu* eh iya, hehe. abis katanya gak perlu nmr pin
sibak: iya ini baru jadi pake pin

pas udah selesai gue buru buru kabur. nahhh, pas lewatin depan counter obat, ada anak kecil sama bokapnya. anak kecil itu setengah nangis minta sesuatu sama bokapnya.
si anak: paaaaaaaah mau ituuuuu... (sambil nunjuk KONDOM RASA STROBERI)
bapaknye: eh, itu bukan permen!! (mukanya panik)
si anak: masih nangis2 gak jelas
gue:..... *ngakak dalem hati*

hahah geblek

terus cerita berlanjut tentang pet rabbit gue.
kan kelinci gue ada 3, yg satu si snowy udah gendut dan gede banget. udah waktunya kawin lah. gue lagi main sama mashi pas gue bilang nyokap
gue: mah kelinci udah gede nih. kawinin aja mah
nyokap: iyanih, mamah pengen nyari kambing
gue: kambing?
nyokap: iya biar bagus, kan yg aneh harganya mahal (mukanya polos tak berdosa ngomong gitu)
gue: (diem)

buset emak gue mau ngawinin kelinci sama kambing. kalo beneran kejadian dan anaknya lahir, ada yang minat beli?


terus, kemaren gue ke pim sama tante kopong dio rimoy ibot. padahal gue gak megang cash banyak tuh *gaya, padahal bokek*, jadilah gue dan mereka jalan. sampe sana, ternyata pada mo nonton fast and furious, gue males. gak tertarik sama film gituan. tante jg males. akhirnya kita split sama yg laen. (bukan, kita gak ngangkang sampe celana robek di tengah pim kok, suer!) trus gue ketemu avi yg lg sendirian kayak org bingung, hahah

well abis pisah sama yg lain, gue sama tante berdua ke blok m plaza. piercing! hahah what a crazy nite, kita membolang berduaan gak jelas hingga akhirnya end up di margo (lagi lagi)

abis itu pulang deh setelah dibawa muter muter jauh banget sampe taman mini sama supir taxi. :|

trus tadi gue ke rumah cina, sama diaz, ngomongin apbn. gila. haha

hari berakhir cepet banget, gue pengen lama lama liburan. masuk masuk udah lulus sma. gak bisa ya??


till we meet again! =p

No comments: