5.5.09

the absurdity of today

okay. setelah sekian lama dimalasi rasa hantu, eh dihantui rasa malas, finally im trying to post something. capeeeeeeeeeek banget gue liburan ini mengurusi project gue sama ayin dan cina. yah semoga hasilnya seperti yang kita harapkan deh. =)

anyanyways, gue lagi merasa kosong, plain, empty atau sejenis itu nih. gaktau kenapa, dalam satu hari gue bisa berubah dari happy-bete-happy lagi-biasa aja- dan sekarang biasa aja. biasa banget malah. gak ada perasaan apa-apa. (oh nooo gue gak punya perasaan !) seriously. gue gak tau kenapa. like mood changes quickly. kemaren jam segini gue lagi mellow-mellownya (i made a 'poem' *no its NOT a poem* on facebook, about friends). dan sekarang, jam segini, gue lagi gak jelas. :| datar. flat seperti TV

oiya tadi gue smsan sama kakak acoh, sepupu gue yang adalah seorang pramugari, yang sekarang lagi ada di saudi, yang 2 hari lagi akan terbang ke manchester (really envy you!), dan yang sedang sakit di masa-masa liburannya. cepet sembuh ya kak!!!! =)

dan oiya! 2 hari lalu gue mimpi tentang tamara! (iya, ini harus ditulis supaya gue gak akan pernah lupa)
Tamara, seorang australia yang jadi temen gue selama di jepang, yang jarang banget online, yang selalu gue kangenin (a bit more than i miss others), yang cantik tapi cacat, yang pinter tapi gila, oke, dia masuk ke dalam mimpi gue! betapa beruntungnya dia! hahahahah

jadi ceritanya, si tam dateng ke indonesia. dia nginep di rumah gue. kita jalan2 kemana mana. nonton futsal (seriously, gue gak tau kenapa ceritanya kita nonton futsal). nyetir mobil gantian (hahah konyol ya). terus main keliling jakarta. dan dia tidur di kamar sebelah gue. sumpah, it felt so fuckin real. bahkan pas gue bangun, gue ngecheck ke kamar sebelah. dan dia gak ada ='( . dan seketika itu juga gue berasa di tampar (lebay mode on). its just a dream. itu cuma mimpi. MIMPI!! (biar lebih dramatis). well saat itu gue ngerasa sediiiiiiiiih banget. tapi sedetik kemudian gue senyum (beneran). gue seneng karena alhamdulillah gue masih bisa ketemu dia, meluk dia, ketawa bareng dia, meskipun cuma mimpi. well at least sekarang gue inget lagi mukanya dia, suaranya, ketawanya. oh man, sounds so gay, but im not and this is what i feel and its real (ceilah rhythmnya dapet bo hahah). okay gue tau dia gak akan pernah baca blog ini, atau kalopun baca gak akan ngerti, but im gonna say it out loud, i miss you tamara! (eh gue mellow lagi)



ticktackticktack the clocks ticking. jam menunjukkan pukul 12:17 am. gue belum ngantuk. lebih tepatnya gue belum mau tidur. gue takut liburan cepet berakhir. liburan kali ini gak kayak liburan buat gue. bayangin aja gue bangun pagi pulang malem. bukan gue bukan 'bekerja', tapi gue bekerja! *apasih*. ya intinya gue ada urusanlah. dan you know what ladies and gentlemen, tadi gue nemenin nyokap belanja di tiptop. gue ketemu bu piiiiiiiiiiiiip. omigawd crap twelve! (celaka 12?) okeoke gak usah ngebahas itu, gue tau banyak orang bisa baca blog ini dan jangan sampe ada yang tau gue ketemu siapa. hahahah oke :| semakin gak jelas.


untuk melengkapi keabsurdan postingan kali ini, gue tambahin daftar makanan yang gue makan hari ini ah!
1. donat donat kecil
2. roti isi telur (inspired by ayin. or gita? idfc)
3. susu milo (gue tau ini bukan makanan)
4. umm, nasi+sayur lodeh+telur TANPA kecap! sumpah plain banget gak ada rasanya. tadi kecapnya abis =(
5. ice cream walls magnum almond (yang ini enak. banget haha)
6. yoghurt berry
7. gery chocolatos dan inaco jelly
udah yang 3 terakhiur gue pikir akan jadi makan malem gue. ternyata listnya nambah lagi
8. mie ayam!

berhari hari gue makan mie mulu karna gue gakbisa makan karena the braces thingy. sempet merasa kurusan (indikatornya celana yang tiba-tiba jadi longgar). tapi itu cuma bertahan 3 hari. sekarang kayaknya gue menggemuk lagi seperti babi. untung gue gak flu. :| OH NOOOOO!

oke thats all about the most absurd day
as long as i can remember ive ever had. semoga tidak ada yang sampe ketularan virus absurd gue. goin to bed now. ta!


No comments: