3.4.09

random stuff

gue suka gak abis pikir sama orang2 yang racist, ngebedain orang dari warna kulitnya. gak adil banget gitu, kita kan gak pernah minta mau dilahirin dengan warna kulit apa. kenapa juga harus ada orang yang ngerasa warna kulitnya lebih baik dari warna kulit orang lain. orang sama2 dapet gratis juga, masa ada yg meng-claim lebih keren dari yang lain. nih gue nemu gambar yg menurut gue lucu aja..



nah kan, eh tapi no offense buat siapapun yah :D

anyways, udah ketemu hari jumat lagi deh! yaaay!!! berarti besok hari sabtu, (iyalah, masa senin), artinya... WEEKEND! akhirnya selesai juga tugas2 sekolah yg menyebalkan, ulangan2 yang bikin pusing, dan lainlain. enaknya ngapain ya besok? hmmm, ada rencana main rugby di senayan, tapi gue jadi ragu soalnya besok jam 1 harus udah ngumpul di limau untuk meeting open house afs. wooow. gue bingung nih, berarti gue akan sering bolak balik kesana, sementara gak ada yang nganter, dan gue gak tau harus naik angkot apa kalo kesana. bete gak tuh?? !@#@
tapi yaudasih, pasti akan seru aja ketemu orang2 dan ngobrolin sesuatu yg baru. ohiya, semoga olga dateng!!! *cross finger*
udah ah, gue bingung pengen nulis apa.

see ya soon ! =D

No comments: